Konser Dangdut Rayakan Tahun Baru Imlek Diwarnai Adu Jotos

Nganjuk – Konser musik dangdut yang bertepatan dengan libur tahun baru Imlek di Stadion Berbek Kabupaten Nganjuk diwarnai kericuhan. Tiga pemuda yang diduga biang kericuhan di amankan aparat Polisi.
Ribuan masyarakat Kabupaten Nganjuk memadati lapangan Stadion Berbek. Mereka asyik berjoget menikmati musik dangdut koplo yang dipoles dengan musik jaranan. Sejumlah artis lokal Jawa Timur dihadirkan untuk meriahkan hari tahun baru Imlek.
Awalnya konser bejalan dengan tertib dan damai. Namun, suasana memanas ketika penonton yang rata-rata pemuda ini berjoget dan saling bersenggolan. Kericuhan dengan adu jotos antar penontom tidak bisa dihindarkan.
Melihat hal tersebut Polisi yang berjaga segera melakukan pengamanan, guna meredam suasana supaya tidak bertambah kacau. Karena suasana semakin tak terkendali akirnya Polisi mengamankan salah seorang biang keributan untuk diamankan ke pinggir lapangan.
Tetapi upaya polisi justru menyulut emosi sejumlah rekan pelaku. Teman-teman jogetnya tak terima hingga terjadi tarik menarik antara petugas keamanan dan rekan pejoget. Tidak ingin kecolongan petugas mempertahankan biang keributan yang diamankan diambil alih temannya. Adu jotos pun tidak terhindarkan.
“Kami mengamankan 3 orang yang menjadi biang keributan dalam konser malam ini,” jelas AKP Totok Kapolsek Berbek
AKP Totok menjelaskan, konser tersebut telah mendapat ijin resmi dari Kapolres Nganjuk. Namun, AKP Totok menambahkan, apabilan penonton tidak dapat menikmati hiburan itu, pihaknya berhak membubarkan acara demi keselamatan masyarakat.
“Walaupun ada insiden kecil, beruntung petugas kami mampu mengatasinya. Sehingga, agenda konser bisa berjalan lancar hingga akhir,” jelas AKP Totok.(jati)
Sumber : Adakitanews

0 Response to "Konser Dangdut Rayakan Tahun Baru Imlek Diwarnai Adu Jotos"

Post a Comment