Catur Wulan X-AG CB Arwah Pace Nganjuk

Catur Wulan X-AG CB Arwah Pace Nganjuk
CB Nganjuk menjadi barometer Para penggemar CB di Nusantara. itulah sedikit gambaran tentang pecinta motor tua khususnya honda cb all varian, nama nganjuk melejit dalam dunia modifikasi honda cb yang terkenal dengan modif extremenya dari mesin hingga tampilan motornya yang gahar.
Honda CB Nganjuk begitulah sebutan yang sudah melekat pada daerah yang satu ini, entah dari kapan tepatnya sebutan itu dimulai. Komunitas Honda CB series yang bermarkas di Jl. Wahid Hasyim, No. 13 Nganjuk, Jawa Timur ini selalu punya agenda turing bulanan. Tidak heran kalau mereka punya moto: Ngegas Tiada Batas. Sang ketua, H. Gazaly bilang di mana ada gelaran atau event khusus Honda klasik, mereka akan selalu berusaha hadir.
Slogan yang selalu melekat pada persaudaraan para pecinta Honda CB nganjuk adalah "CB NGANJUK - NGUMPUL BEBARENGAN TANPO NGENAL PAMBEDO - CB NGEGAS TIADA BATAS MENEMBUS NUSANTARA JAYA DAN MENYATUKAN INDONESIA" Untuk anda yang belum tau varian honda cb akan kami sebutkan beberapa macamnya, Honda CB90 Super Sport, Honda CB 100 Super Sport, Honda CB 125 S, Honda CB92 aka Benly Super Sport, Honda CB125N, Honda CB125TD Superdream, Honda CB160 Sport, Honda CB175 Super Sport, Honda CB200 dan masih banyak lagi.
Untuk memanjakan anda pecinta motor tua berikut ini kami sajikan kumpulan foto dan gambar modifikasi honda cb nganjuk yang kami dapat dari berbagai sumber, selamat menikmati.
Informasi Sejenak bagi Rekan-rekan CB di Seluruh Nusantara umunya dan para CB Nganjuk Khususnya, Berikut informasi dari CB NGANJUK ANTI TOBAT Melalui Group Resmi Disampaikan Oleh Saudara Yudi CBarwah 

" dari panitia catur wulan x-ag cb arwah pace nganjuk, berdasarkan hasil pemaparan panitia dengan pihak kepolisian hari ini di polres nganjuk, dan demi keamanan bahwa acara di mulai hari sabtu pagi jm 8 sampai sore, termasuk hiburan orkes,demikian himbauan ini saya sampaikan trima kasih semoga dulur2 q semua bisa mengerti ,sekali lagi saya mewakili seluruh panitia mohon maaf yg sebesar2nya. Kami tunggu kedatangan nya "
Semoga acara berjalan Lancar sesuai harapan Panitia. Salam
"CB NGANJUK - NGUMPUL BEBARENGAN TANPO NGENAL PAMBEDO - CB NGEGAS TIADA BATAS MENEMBUS NUSANTARA JAYA DAN MENYATUKAN INDONESIA"

0 Response to "Catur Wulan X-AG CB Arwah Pace Nganjuk"

Post a Comment