Diahir Pekan, Pace Menjadi Lautan CB

Diahir Pekan, Pace Menjadi Lautan CB
Nganjuk - CB Nganjuk - Tidak seperti hari biasanya, Di ahir pekan ini wajah Nganjuk selatan tepatnya di Wilayah Kecamatan Pace berubah menjadi Lautan CB.

Pasalnya ribuan penghobi motor klasik ini memenuhi seluruh lokasi hingga berjejal di pinggiran jalan lapangan dimana tempat berlangsungnya acara Catur Wulan X-AG.
Para peserta yang menghadiri acara yang dilaksanakan oleh CB Arwah Pace yang dipandegani oleh Yudi CBarwah ini berlangsung cukup meriah,
Panitia juga menghadirkan pemusik dangdut yang tak kalah tenarnya yakni Lagista yang siap menggoyang para anggota klub kuda besi klasik ini.

Dalam acara tersebut tidak hanya Klub Kuda besi CB saja yang hadir, namun terlihat ada beberapa komunitas sepeda motor lainya yang ikut meramaikan, diantaranya adalah penggemar motor CB, GL, Mega Pro, TIGER dan tidak mau ketinggalan Klub Motor Ulung (Motul) juga ikut mewarnai kemeriahan acara tersebut.
Acara  Catur Wulan X-AG. tidak hanya di datangi dari penggemar kuda besi karesidenan kediri Saja, ada benyak peserta yang ikut meramaikan acara tersebut dari luar kota, mulai dari Jombang, Gresik, Waru, Sidoarjo,  Mojokerto dan masih banyak lagi.
Acara yang dilaksanakan panitia catur wulan x-ag cb Arwah PaceNganjuk, berdasarkan hasil pemaparan panitia dengan pihak kepolisian Polres Nganjuk dilaksanakan pada hari Sabtu Mulai pukul 08.00 hingga berita ini diturunkan para peserta mulai kembali ke markas masing-masing, sehingga menjadi tontonan bagi masyarakat sekitar Lokasi, hingga pengamanan dari pihak kepolisian Polsek pace dan gabungan dengan Polres Nganjuk ikut mengawal kesuksesan acara  Catur Wulan X-AG sehingga menjadi aman dan kondusif.

0 Response to "Diahir Pekan, Pace Menjadi Lautan CB"

Post a Comment