Bekas Panglima TNI Siap Kampanye untuk Khofifah

Bekas Panglima TNI Siap Kampanye untuk Khofifah
Surabaya - Mantan Panglima Tentara Nasional Indonesia Jenderal TNI (Purnawirawan) Djoko Santoso memberikan dukungan kepada pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa-Herman Suryadi Sumawiredja. Bekas Kepala Staf TNI Angkatan Darat itu juga siap  berkampanye buat pasangan nomor urut 4 ini.

"Dalam politik ada pilihan, maka saya memilih mbak Khofifah dan mas Herman masuk dalam putaran kompetisi cagub-cawagub. Saya harapkan prosesnya transparan dan obyektif," kata Djoko, Selasa, 6 Juli 2013.

Selaku Ketua Gerakan Indonesia Adil, Sejahtera, Aman (ASA), Djoko menginginkan nilai-nilai adil, sejahtera dan aman bisa membumi. Sehingga mampu menguatkan civil society agar nilai-nilai itu bisa menjadi nilai bangsa.

Djoko mengaku telah mengenal baik Khofifah dan Herman. Khofifah merupakan kawan Djoko di Komisi 8 DPR RI. Sedangkan Herman kawan satu angkatan Djoko saat di AKABRI. "Saya menjamin integritas dan keandalannya," ujar Djoko.

Pria asal Surakarta itu menyatakan siap bila diminta berkampanye untuk Khofifah. Djoko pun yakin orang-orang di belakangnya juga nantinya turut mendukung Khofifah-Herman. Pasangan ini mempopulerkan  jargon Bersama Khofifah - Herman (Berkah).

 Bagi Khofifah, dukungan Djoko Santoso menjadi angin segar dan energi baru. "Ini suport luar biasa bagi perjuangan kami," ujarnya. Menurut Khofifah, sejak menjabat Panglima TNI, Djoko memberikan warna dengan hadirnya tentara sebagai bagian dari pelindung dan pertahanan di Indonesia.
Dukungan Djoko diharapkan semakin memperkuat barisan  untuk memenangkan pemilihan gubernur. Termasuk juga melindungi  dari rintangan-rintangan yang ada. "Mudah-mudahan penguatan ini bersinergi secara produktif," kata Khofifah.
sumber : http://www.tempo.co

0 Response to "Bekas Panglima TNI Siap Kampanye untuk Khofifah"

Post a Comment